Monday, September 20, 2010

Hilang Semua Janji




tersenyumlah saat kau mengingatiku
kerna saat ini aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
kerna saat itu aku tidak berada di sampingmu

tetapi pejamlah mata indahmu itu
kerna saat ini aku akan terasa ada di dekatmu
kerna aku telah ada di hatimu tuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan yang indah bersamamu

mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu

hati cinta dan rindu adalah milikmu
cintamu tidak pernah membebaskan ku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayapku telah patah kernamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hinngga tangan tuhan akan menyatukan nya kembali

betapa hati telah terpikat pada sosok terang kegelapan
yang telah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari
dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
kerana mereka tidak tertandingi oleh sosokmu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian kesendirian dan kesedihan ku
kini aku telah kehilanganmu... :(

i found this poem..so sad and so me..
can people live in memory?/
i prove that we can hahaa
because i did it.
i love you syg.
i did..i do n i will..... :))

No comments:

Post a Comment